Info Lowongan Kerja :
Home » » Dua Penjambret Babak Belur Dihakimi Massa

Dua Penjambret Babak Belur Dihakimi Massa

Written By deteksi nusantara on Rabu, 10 Mei 2017 | Rabu, Mei 10, 2017

Medan, DeteksiNusantara.com - Dua perampok masing-masing berinisial AR (19) warga Jalan Serdang Gang Rejeki, Medan Perjungan dan MEW (19) warga Jalan Serdang, Gang Kelambir babak-belur dihakimi massa di Jalan Aksara/simpang Jalan Perguruan, Medan Tembung, Minggu (7/5) malam setelah merampas paksa handphone milik Setia Wati Thiasar (36) warga Jalan Mandala By Pass Gang Horba, Medan Tembung.

Di kepolisian, Senin (8/7/2017), sebelum korban dirampok, ibu rumah tangga (IRT) tersebut bersama suaminya serta anaknya baru saja selesai makan di Jalan Aksara, dan hendak pulang dengan berboncengan mengendarai sepeda motor. Saat melintas di Jalan Aksara/simpang Jalan Perguruan, korban menerima telepon dari keluarganya.

Saat bersamaan kedua tersangka yang berboncengan dengan sepeda motor Suzuki FU memepet korban dari sebelah kiri. Seorang tersangka yang duduk di posisi boncengan langsung merampas paksa handphone korban, lalu kedua bandit tersebut kabur. Dengan spontan korban berteriak rampok, sembari mengejar
tersangka.

Diduga gugup, kedua penjahat itu terjatuh bersama sepedamotornya. Warga sekitar yang mengejar tersangka langsung menangkap dan menghakimi kedua tersangka hingga babak-belur. Beruntung nyawa tersangka terselamatkan setelah personil Reskrim Polsek Percut Sei Tuan tiba di lokasi. Kemudian petugas memboyong tersangka ke Mako berikut barang-bukti HP milik korban serta sepedamotor tersangka, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Philip Purba ketika dikonfirmasi mengatakan, jika pihaknya saat ini masih mengembangkan kasusnya.

Kedua tersangka mengakui pernah terlibat dalam kasus curanmor. Saat ini kasusnya masih kita kembangkan, karena diduga tersangka sudah sering melakukan aksi kejahatan lainnya. (Indra Hsb)