Info Lowongan Kerja :
Home » » PTPN III Laksanakan Safari Ramadhan 1438 H Tahun 2017 Untuk Meningkatkan Ketakwaan kepada Allah SWT 

PTPN III Laksanakan Safari Ramadhan 1438 H Tahun 2017 Untuk Meningkatkan Ketakwaan kepada Allah SWT 

Written By deteksi nusantara on Rabu, 21 Juni 2017 | Rabu, Juni 21, 2017

Medan, DeteksiNusantara.com - Menghadapi bulan suci Ramadhan yang jatuh pada bulan Juni tahun 2017 ini, PTPN III (Persero) telah melaksanakan kegiatan safari Ramadhan dalam rangka meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan menumbuhkan semangat silaturahmi seraya tetap mendorong tingginya kinerja seluruh karyawan di tiap unit/distrik/kebun pada wilayah kerja perusahaan.

Untuk itu kegiatan safarai Ramadhan ke kebun/distrik dan unit dibagi menjadi tiga kelompok yang dipimpinan Nurhidayat, Direktur Operasional, Siwi Peni, SEVP Bidang Keuangan dan Ahmad Gusmar Harahap, SEVP Bidang SDM & Umum berserta seluruh panitia dan penceramah sebagai pendamping untuk memberikan siraman rohani sebelum acara berbuka puasa bersama yang dilanjutkan dengan sholat magrib, isya dan tarawih secara berjamaah. Selain kegiatan buka puasa bersama, PTPN III (Persero) juga membagikan bingkisan kepada anak yatim dan pemberian bantuan kelengkapan sarana ibadah di masjid-masjid di lingkungan kebun/distrik/unit PTPN III.

Kegiatan safari Ramadhan ini untuk memperkuat keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah dan merekatkan tali silaturahmi seluruh komponen di perusahaan ini. Setelah pemberian bonus dan THR kepada karyawan, saya harapkan kita semakin bersyukur dan tetap fokus untuk meningkatkan kinerja kita masing-masing demi kemajuan perusahaan," kata Nurhidayat dalam berbagai kesempatan saat menghadiri kegiatan tersebut.

Abdil Muhadir Ritonga, Ustad yang menyampaikan siraman rohani pada penutupan Safari Ramadhan di masjid Nurul Hikmah, kantor Direksi PTPN III Medan, jalan Sei Batanghari No. 2 Medan pada tanggal 15 Juni 2017 yang lalu mengatakan bahwa keberkahan yang bisa dirasakan oleh setiap manusia adalah apabila ia senantiasa mensyukuri nikmat yang diberikan Allah SWT, berjiwa kaya dan tidak merasa miskin walaupun pada kenyataannya ia masih kekurangan.

Acara penutupan Safari Ramadhan dibuka dengan lantunan pembacaan kitab suci yang dibawakan oleh Anggi Putri Suhadi dan terjemahan dibacakan olehM. Syafi'i, namun sebelumnya dihibur dengan musik akustik oleh N Three Band. (Indra Hsb)