Info Lowongan Kerja :
Home » » Kabag Ops Polrestabes Medan Pimpin Razia Di Hotel , Pengedar Sabu Ditangkap

Kabag Ops Polrestabes Medan Pimpin Razia Di Hotel , Pengedar Sabu Ditangkap

Written By deteksi nusantara on Minggu, 17 September 2017 | Minggu, September 17, 2017

Medan, DeteksiNusantara.com - Sesuai dengan instruksi Kapolda sumut dan Kapolrestabes Medan untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah sumatra utara khusnya polrestabes medan , Kabag operasional polrestabes AKBP DONI SATRIA SEMBIRING , SH , SIK , MSI kembali memimpin rajia ke sejumlah hotel yang berada di jalan jamin ginting , dan di daerah simpang selayang .

Sabtu (16/9)  AKBP DONI SATRIA SEMBIRING , SH , SIK , MSI kembali memipin apel di pos lantas simpang pos .
dalam rajia tergabung dalam petugas gabungan dari Polisi militer dan Personil Polsek Delitua .

selelsai memberikan pengarahan kepada seluruh personil yang ikut dalam kegiatan malam ini , seluruh personil langsung bergerak menuju hotel melati Katana yang berada di jalan jamin ginting km 8,5 kelurahan mangga kecamatan medan tuntungan , di dalam rajia di hotel katana ini , petugas gabungan mendapati beberapa pasangan yang sedang tertangkap basah sedang berad di di dalam hotel " pasangan tersbut bukan lah suami istri .

selanjutnya petugas pun melakukan rajia ke Hotel gren alam indah yang berada bersebelahan dari hotel katana , dari hotel ini petugas mengamankan beberapa pasangan muda mudi yang bukan suami istri .

terakhir personil gabungan bergerak ke arah hotel elvikona yang berada di kecamatan medan tuntungan , kembali petugas mendapati muda mudi yang tidak memiliki hubungan yang sah.

Kabag ops polrestabes medan di dampingi kapolsek delitua menyisir sejumlah kamar yang berada di hotel tersebut , salah seorang yang menyewa kamar hotel tersebut terkejut pada saat di rajia petugas , dari hasil pengeledahan petugas menemukan 5 gram narkoba jenis sabu , selain itu juga petugas juga mengamankan seorang wanita yang masi di bawah umur dari lokasi kamar tersebut .

AKBP DONI SATRIA SEMBIRING , SH , SIK , MSI di dampingin Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna Mengatakan " bahwa dirinya akan terus merajia semua tempat yang di duga menjadi peredaran narkoba , saya menjalankan perintah Pak Kapolrestabes untuk membasmi Peredaran narkoba dan tindak kejahatan di kota medan '

Dalam Kegiatan Kali ini kami ada mengamankan beberapa muda mudai yang bukan pasangan suami isrti , 5 gram narkoba dan 1 alat hisap sabu dari kamar hotel di elvikona , semua yang kami amankan dalam rajia kali ini akan di bawa ke Polsek Delitua untuk penyidikan lebih lanjut , Menurut Kabag Ops ,saat dia mempertanyakan seorang wanita yang masi di bawah umur , Wanita tersebut mengaku kepada petugas bahwa dirinya adalah salah seorang siswi sma n 2 medan. (Leo)