Info Lowongan Kerja :
Home » » Tidak Dikasi Minjam Uang , Malah Larikan Mobil Angkot , Warat Sitepu Di Ciduk Tekap Polsek Pancur Batu

Tidak Dikasi Minjam Uang , Malah Larikan Mobil Angkot , Warat Sitepu Di Ciduk Tekap Polsek Pancur Batu

Written By deteksi nusantara on Senin, 25 September 2017 | Senin, September 25, 2017

Pancur Batu, DeteksiNusantara.com - Kapolsek Pancur Batu " Kompol Coky Sentosa Milala ,SH,SIK serius menanggapi laporan pengaduan masyarakat.dimana pelaku pencurian mobil angkutan berhasil diringkus , Dimana Lp/ 399/IX/2017/Spkt Restabes Medan, tgl 22 September 2017.

Atas nama pelalor Chandra Andika Simanullang ditanggapi serius oleh Kapolsek Pancur Batu Kompol Coky Sentosa Milala ,SH,SIK dan Kanit Reskrim nya Iptu Sehat Tarigan . "Jumat,(22/9/2017) Pukul 05.30 wib

Warat Sitepu mendadak datang ke Jl. Jln.Merica  Raya Perumnas Simalingkar. Kecamatan . Pancur Batu. Kabupaten Deli Serdang , Warat datang bertujuan untuk meminjam uang kepada Rohana Sebayang, namun pada saat itu Rohana mengaku tidak ada uang .

Diduga kesal karena ucapan Rohana Sebayang ,pelaku yang kesal lantas melirik mobil angkutan yang berada di depan rumah nya dalam keadaan kondisi mesin hidup , pelaku pun langsung naik ke mobil tersebut lalu membawanya lari . sehingga Abdullah Nasution dan Istrinya langsung membuat pengaduan ke Mapolsek Pancur Batu .

Kapolsek Pancur Batu " Kompol Coky Sentosa Milala ,SH,SIK saat di komfirmasi (24/9) Mengatakan bahwa Pelaku sudah di tangkap oleh anggota satreskrim Polsek Polsek Pancur Batu ,hari jumat. Tanggal 22 September 2017 sekira pkl. 17.00 Wib. Setelah melakukan Penyelidikan kemudian diketahui bahwa keberadaan 1 (satu) unit mobil angkot KPUM Lin  10. BK  1385 UD. ada diparkir disalah satu rumah di Desa Namo Gajah Kecamatan Medan
Tuntungan , Tersangka nya
Warat Sitepu.45 tahun. Islam. Pekerjaan tidak tetap. Alamat di jln. Sawit Raya desa Simalingkar A Perumnas Simalingkar kec. Pancur Batu Kab. Deli Serdang

Kanit Reskrim nya Iptu Sehat Tarigan menambahkan bahwa dia mendapatkan imformasi bahwa juga Pelaku Warat Sitepu juga ada di lokasi. Sehingga kemudian dilakukan penangkapan terhadap tersangka. Mamun tersangka sempat melakukan perlawanan. Dan setelah tersangka dapat diamankan kemudian tersangka berikut barang bukti diamankan ke Mako Polsek Pancur Batu.

Barang bukti yg diamankan: 1 Unit monil angkot KPUM Lin 10 jenis Suzuki  AVP.  Nomor Polisi BK 1385 UD. Warna Kuning, Kita akan lakukan pemeriksaan terlebih dahulu untuk megetahui apa motif nya Pungkas Kanit tersebut .(Leo)