Info Lowongan Kerja :
Home » » Curiga Chat Tidak Balas Dengan Pacar, Naftali Mengakhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Curiga Chat Tidak Balas Dengan Pacar, Naftali Mengakhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Written By deteksi nusantara on Senin, 16 Oktober 2017 | Senin, Oktober 16, 2017

Medan, DeteksiNusantara.com - Bertengkar dengan pacar, Naftali Mahansa Madani Yoga sitepu alias Dedek (26) warga jl sei brantas no 63 Kel Babura Mdn Sunggal. Diketahui meninggal dunia dengan cara gantung diri di kostnya, Sabtu (14/10/2017) sekira pukul 13.00 wib.

Beberapa orang saksi di tempat kejadian diantaranya, Dekon manalu, 54 tahun, Kristen, swasta, jl sei brantas no 63 kel babura . Tince Br gultom, (44)  jl sei brantas No. 61 Kel Babura Medan Sunggal.

Kronologis kejadian pada hari Sabtu (14/10/2017) sekitar pukul 12.30 Wib pacar korban bernama Kartika menghubungi penjaga kos tempat tinggal korban karena korban tidak mengangkat handphone dan tidak membalas chat. Kemudian penjaga kos bernama Dekon Manalu memberitahukan kepada saksi Tince Gultom yg tinggal di dekat kos korban.

Kemudian Tince Gultom melihat dari jendela kamar kos korban dan dilihatnya korban sudah posisi berdiri dan banyak tali plastik di lantai kamar. Kemudian saksi Dekon Manalu masuk kedalam rumah dan membuka pintu kamar korban ( tidak terkunci ) dan melihat korban sudah posisi tergantung namun kaki masih mengenai ke lantai namun korban sudah meninggal dunia.

Pada saat dilakukan pemeriksaan oleh tim Inafis Polrestabes Medan ditubuh korban tdk ditemukan tanda tanda kekerasan dan kelamin korban mengeluarkan cairan.

Menurur keterangan dari pacar korban bahwa sejak hari senin malam korban bertengkar dengannya dan malam itu pacar korban meninggalkan korban di rumah kosnya dan pacar korban pergi kerumah orang tuanya di Brayan.