Info Lowongan Kerja :
Home » » Geger Pembunuhan Sadis Diatas Kapal KM Wira Gloria Rute Sibolga - Nias

Geger Pembunuhan Sadis Diatas Kapal KM Wira Gloria Rute Sibolga - Nias

Written By deteksi nusantara on Kamis, 21 Desember 2017 | Kamis, Desember 21, 2017

Medan, DeteksiNusantara.com - Kasat Reskrim Polres Sibolga, AKP Agus Adhitama membenarkan peristiwa pembunuhan diatas kapal KM Wira Gloria rute Sibolga - Nias, Diketahui 3 Tewas tempat, Selasa (19/12/2017). Namun Kasat Reskrim belum dapat memberikan informasi lebih jauh, karena kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan.

Sementara Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Sibolga, Augustia Waruwu menjelaskan, peristiwa pembunuhan itu terjadi saat kapal dalam perjalanan dari pelabuhan Sibolga menuju Gunung Sitoli Nias.

"Kapal berangkat dari Pelabuhan Sibolga hampir jam 11 malam. Kejadiannya dalam perjalanan, lewat Pulau Mursala. Tapi karena peristiwa itu kapal langsung kembali ke Pelabuhan Sibolga," kata Augustia ketika dihubungi TAPANULIPOST.com.

Augustia menyebut, dari tiga orang korban yang tewas tersebut, salah satunya adalah pelaku pembunuhan itu sendiri. Sementara satu korban adalah ABK kapal, dan satunya lagi seorang penumpang kapal.

"3 orang tewas, 1 ABK Kapal yang mencoba merelaikan perkelahian. Pelakunya bunuh diri, tapi langsung tanya saja ke polisi. Untuk informasi lebih lengkap silahkan langsung ke polisi saja ya, kemarin Polisi sudah menanganinya," ujarnya. (Indra Hsb)