Info Lowongan Kerja :
Home » » Dasar Pencuri, Ngaku ke Polisi Mencuri Untuk Bayar Uang Sekolah

Dasar Pencuri, Ngaku ke Polisi Mencuri Untuk Bayar Uang Sekolah

Written By deteksi nusantara on Rabu, 10 Januari 2018 | Rabu, Januari 10, 2018

Medan, DeteksiNusantara.com - Petugas Polsek Sunggal menangkap dua begundal yakni M Nasir (34) warga Jalan Merak, Gang Damai No 15, Kelurahan Siskambing B, Kecamatan Medan Sunggal dan Gandi Batubara (37) warga Jalan Pantai Harapan, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal. Kedua tersangka ini, merengek kesakitan di bagian kakinya, karena di adiahi timah panas oleh petugas.

Saat di wawancara dalam press release, Selasa (9/1/2018), kedua tersangka mengaku membobol rumah karena ke pepet untuk bayar uang sekolah anak.

" Soalnya anak saya yang satu sekolahnya SMP.Kemarin anak saya butuh biaya untuk sekolahnya pak" Kata Gandi yang merengek kesakitan sambil memegang kakinya.

Gandi menambahkan, sebelumnya saya bekerja sebagai bongkar muat.Karena penghasilan saya kecil untuk kebutuhan keluarga saya, makanya saya nekat mencuri sama si Nasir " Ujarnya.

Sementara, Nasir mengaku, hasil kejahatanya yang di lakuinya untuk bayar uang kontrakan rumahnya yang sudah nunggak 3 bulan lamanya.Makanya saya ke pepet mencuri" Ucapnya.

Dari pengakuan kedua tersangka, di sanggakan Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna

Wira Prayatna mengungkapkan, kedua tersangka nekat mencuri karena untuk beli narkoba.Soalnya, dari hasil tes urine kedua tersangka positif memakai narkoba.Apalagi, tersangka Gandi pernah terlibat perampokkan di kota kisaran dan menjalankan, hukuman selama 6 tahun lamanya.

Kalau M Nasir pernah melakukan kejahatan, pencurian sepeda motor. Dari kehatan ya ia lakui, MN di hukum satu tahun lamanya" Tegas Wira. (Indra Hsb)