Info Lowongan Kerja :
Home » » Open House Anggota DPRD Medan, Paul Mei Anton Simanjuntak : Mari Dukung & Doakan Cagubsu Djarot Menang 

Open House Anggota DPRD Medan, Paul Mei Anton Simanjuntak : Mari Dukung & Doakan Cagubsu Djarot Menang 

Written By deteksi nusantara on Senin, 08 Januari 2018 | Senin, Januari 08, 2018

Medan, DeteksiNusantara.com - Interpretasi Tahun Baru 2018 Paul Mei Anton Simanjuntak Anggota DPRD Medan menggelar open hose dikediamannya, Jln. Sei Kera Medan, Minggu6/1/2018 malam cuaca bersahabat. Even ini dihadiri oleh berbagai elemen  masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Kemasyarakatan, Kepemudaan, Pimpinan PAC Medan Timur Kader-kader  PDI Perjuangan, LSM, Tetangga, Teman Politisi dan berbagai undangan lainnya tampak betsukacita.

Acara Open House dalam sambutannya Paul Mei Anton Simanjuntak menuturkan, "Kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha baik dalam momentum Tahun Baru ini kiranya dapat merajut dan memupuk rasa kebersamaan memberikan semangat dan harapan dapat melakukan peran masing-masing dalam membangun komunikasi yang positif mendoakan Pimpinan Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri dan membangun Indonesia di bawah Pimpinan Bapak Revolusi Mental Presiden Jokowi kita berdoa juga agar Sumatera Utara, Medan dan lingkungan kita masing-masing semakin baik tuturnya

Lebih lanjut sebagai Politisi PDI Perjuangan Paul Simanjuntak juga menghimbau mendukung mendoakan Pilgubsu dari PDI Perjuangan mengusung Djarot dan Sihar P Sitorus nantinya kita pilih akan berkemenangan, imbuh Paul Mei Anton Simanjuntak didampingi isterinya.

Tampak hadir membuat kaget para hadirin kedatangan Politisi PDI Perjuangan Berlian Rumapea SH MH seorabng Advokad berasal Samosir yang datang dari Jakarta,  Anggota DPRD Medan Dapil III  Robby Barus turut menyemarakkan acara open house ini mendukung sepenuhnya acara ini menyampaikan pesan dan kesan yang manis melantunkan lagu dan berdendang bersama Berlian Rumapea dan Paul Mei Anton Simanjuntak. Acara makan bersama danpemberian kue ulang tahun untuk mertua Paul Mei Anton Simanjuntak melengkapi acara semakin akrab dihibur penyanyi. (Nurlince Hutabarat)