Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolrestabes Medan Bantuk Tim Pemburu Preman

DNO - Medan, Mengetahui tingkat kerawanan sangat tinggi, Membuat Kapolrestabes Medan kembali melaksanakan giat revitalisasi tim Pemburu Preman di wilayah hukum Polrestabes Medan, Selasa (27/3/2018) pukul 07:30 Wib.

Dalam arahan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto SH,SIK,MSi menuturkan " Berangkat dari kejahatan - kejahatan kecil maka dari itu saya bentuk Tim Pemburu Preman untuk itu kita harus hadir di tengah - tengah masyarakat agar masayarakat selalu tenang dan nyaman bagi kehidupan bermasyarakat,"

" Saya minta selalu menjaga soliditas karena ini merupakan lintas fungsi ada Brimob, Intel, Reskrim, Sabhara dan Binmas maka dari itu mari kita saling bertukar informasi dan saling membantu antar 1 fungsi dengan fungsi yang lain jangan membuat sistem kotak - kotak, Karena kalau kita saling berkotak - kotak maka tim tersebut tidak akan berjalan dan tidak dapat berjalan efektif." tegas Kapolrestabes Medan.

Untuk saat ini, Kita akan melaksanakan pilkada dan tingkat kerawanannya sangat tinggi dan bisa membuat masyarakat terpolarisasi untuk itu tim pemburu preman harus dapat menjalankan tugasnya agar masyarakat dapat ke TPS untuk dapat menentukan pilihannya pada saat Pilkada nanti.

Dalam apel giat revitalisasi tim Pemburu Preman turut dihadiri, Kasat Brimob, Wakapolrestabes Medan, PJU Polrestabes Medan dan Kasi Ops Brimob. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *