Binjai

HEADLINE NEWS

Deklarasi, Pelaksana Paguyuban Generasi Muda Madiun

Madiun, DNO - Segerombolan pemuda berkumpul, di depan alun-alun kota Madiun Jawa timur, kelompok tersebut mengatasnamakan Paguyuban Generasi Muda Madiun sedang menggelar acara deklarasi terhadap Jokowi untuk melanjutkan kepemimpinannya pada 2019-2024.

Dalil mereka dari acara ini merupakan salah satu bagian kelompok yang tergabung di keluarga besar Relawan "Koncone Jokowi", kemudian kelompok tersebut menyampaikan isi deklarasinya ada 5 hal.

Yang pertama, Jokowi adalah pemimpin yang sederhana, pekerja keras, anti korupsi, dan tegas. Kedua, Jokowi berkomitmen untuk membangun Indonesia dari daerah pinggiran dan terluar. Indonesia banyak mengalami kemajuan pembangunan setelah dipimpin oleh Jokowi.

Tambahnya, Endang selaku koordinator Paguyuban Generasi madiun menyatakan bahwa, "Jokowi peduli dengan rakyat kecil dan selalu hadir di tengah-tengah rakyat ketika melakukan kunjungan di berbagai wilayah." Jumat (25-05-2018)

Selanjutnya, Jokowi telah banyak merealisasikan janji-janjinya, sehingga layak dipilih kembali pada periode kedua. Terakhir, "Jokowi banyak melakukan perubahan dalam periode kepemimpinannya yang berdampak baik bagi kepentingan nasional," tandasnya. (RED.IQI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *