Binjai

HEADLINE NEWS

Safari Ramadhan Polres Pelabuhan Belawan Beri Bantuan Ketiga Mesjid

Belawan, DNO - Dalam rangka Safari Ramadhan dan menyambut HUT Bhayangkara ke 72, Kepolisian Pelabuhan Belawan memberi bantuan ketiga Mesjid, Kamis (31/5/2018) sekira pukul 16.00 WIB.

Bantuan berupa alat kebersihan dan kain sarung kepada pengurus BKM Mesjid, Nurul Hilmi Bagan Deli, Mesjid Jami' Jalan Selebes Belawan dan Mesjid Taqwa Jalan R. Sulian Belawan langsung diserahkan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH.

Didampingi Wakapolres Kompol HM. Taufik, SE, Kabag Ops Kompol Erinal, SH, Kasat Narkoba dan Kasat Binmas AKP H.Justar Purba, SH.

Saat itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH, juga memberikan himbauan kepada para pengurus mesjid untuk bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan Pilkada Serentak 2018 dengan menolak hoax dan isu SARA yang saat ini marak dilakukan di media sosial.

Setelah memberi himbauan, Kapolres Pelabuhan Belawan bersama rombongan dan pengurus Mesjid melakukan pembersihan di Mesjid yang dikunjungi. (Rel)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *