Binjai

HEADLINE NEWS

Program 1092 Kapolrestabes Bersama Kapolsek Percut Seituan Bersepeda Blusukan ke Rumah Warga







DNO  /                 Dalam rangka Program 1092 menyatu bersama dengan nasyarakat, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi blusukan kerumah warga dan komplek perumahan di wilayah hukum Polsek Percut Seituan dengan gowes bersepeda. Kapolrestabes Medan disambut warga lingkungan II Kelurahan Bandar Selamat, Selasa (15/01/2019) siang.

Dalam kegiatan blusukan tersebut Kapolrestabes Medan didampingi Kasat Sabhara Polrestabes Medan Akbp Sonny Wilfried Siregar,
Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri SH SIK, sejumlah personel Sat Sabhara Polrestabes Medan
dan personel Polsek Percut Seituan.

Blusukan yang dilakukan Kapolrestabes Medan dan Kapolsek Percut Sei Tuan  langsung disambut oleh warga lingkungan II Bandar Selamat, warga yang berjualan di Komplek MMTC, Security perumahan Citra Bagya Land, warga Desa Lau Lendang serta warga Cemara Asri.

Awal kegiatan Kapolrestabes Medan tiba di Polsek percut Sei tuan dan langsung patroli bersepeda di lingkungan II Bandar Selamat yang kemudian berbincang-bincang dengan warga. Kemudian dilanjutkan patroli di wilayah Hukum Polsek Percut Seituan dan mampir makan malam di rumah makan rasa Seafood Cemara Asri.

Dalam sambutannya Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan jika kegiatan Program 1092 ini adalah Polrestabes Medan menyentuh dengan masyarakat.

“Alhamdulillah masyarakat menyambut dengan
baik dan kita bisa langsung mendengar keluhan-keluhan masyarakat. Bahkan program ini salah satunya turun kelapangan dan banyak harapan masyarakat yang kita tampung kemudian didatakan dan mencari solusinya.

Untuk itu mari kita berupaya dan berdoa semua permasalahannya akan selesai,” ucap Dadang Hartanto. (Red/Indra.hsb)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *