Binjai

HEADLINE NEWS

Bunda Hj.Trila Murni.SH Berkunjung Dan Bercakap - Cakap Dengan Da'i Kamtibmas Polda Sumut Di Masjid Al Ikhlas Jalan Setia Luhur Medan Helvetia








DeteksiNusantara. Id  /
Di tengah kesibukannya dalam melaksanakan tugas sehari - hari Bunda Hj.Trila Murni.SH sebagai Kapolsek Medan Helvetia menyempatkan diri untuk singgah dan bercakap - cakap dengan para Da'i Kamtibmas Polda Sumatera Utara di Masjid Al Ikhlas jalan Setia Luhur Kelurahan Dwi Kora kecamatan Medan Helvetia,yang sedang melaksanakan tugas sebagai Da'i Kamtibmas Polda Sumut.Kamis (28/03/2019).


Dalam cakap - cakapnya Bunda Hj.Trila.SH.menyampaikan  beberapa pesan kepada para Da'i Kamtibmas,agar tetap menjaga Etika dan Tata kerama kepada warga masyarakat dan para Jamaah nantinya,di karenakan ustadz - ustadz sekalian adalah seorang anggota Polri yang mengemban tugas sebagai Da'i Kamtibmas Polda Sumatera Utara,yang mana terdiri dari beberapa personil yang dari satuan atau fungsi yang berbeda,namun karena di berikan tugas dan tanggung jawab sebagai Da'i dan mensy'arkan Agama Islam,maka misi dan visi menjadi satu.


Saya harapkan tugas Kita sebagai Anggota Kepolisian Republik Indonesia ini juga jangan di abaikan,lakukan apa yang para Ustadz anggap benar dan mampu,karena tugas yang para Ustadz emban ini cukup berat dan sangat mulia di mata Allah SWT,dan Saya siap membantu dalam hal ini dan Saya percayakan juga untuk anggota Saya,Bripka.Chandra Madan Hasibuan.SH.personil Bhabinkamtibmas Kami yang mana juga salah satu Da'i Kamtibmas Polda Sumut untuk bergabung dalam hal kegiatan ini.Ujar Bunda.Hj. Trila.SH.


Di akhir kunjungannya,Bunda.Hj.Trila.SH.mengatakan tolong sampaikan salam Saya kepada Ketua BKM dan Ustadz Masjid Al Ikhlas Jalan Setia Luhur kelurahan Dwi Kora kecamatan Medan Helvetia.(Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *