Binjai

HEADLINE NEWS

Pakom Garuda Temu Ramah dan Silahturahmi Dengan Jajaran HUBDAM I/BB









DeteksiNusantara. Id  /

Jumat, 22 Maret 2019, bertempat di Aula HUBDAM  I/BB di Jln. Karya Wisata, Keluarga Besar Pakom (Paguyuban Komunikasi) Garuda menghadiri undangan dari Kahubdam I/BB.


Tujuan undangan dari orang nomor 1 di lingkungan Hubdam I/BB itu adalah untuk mempererat jalinan dengan komponen masyarakat, meningkatkan rasa cinta tanah air, menambah wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa  serta mempertahankan dan menjaga kedaulatan NKRI.


Pada kesempatan tersebut, Kahubdam I/BB, Kolonel CHB. Moch. Arfah Ashari, S.Sos, M.Si juga berpesan melalui Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat HUBDAM I/BB TA.2019 dengan Tema : " Melalui Silahturahmi Dengan Komponen Masyarakat,Kita tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air,Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Berbangsa Dalam Rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI" agar Pakom Garuda selaku elemen penting dari keluarga besar Hubdam I/BB dapat menjadi mitra serta perpanjangan tangan TNI khususnya TNI AD dalam memantau dan menginformasikan secepat kilat bilamana terindikasi adanya gerakan yang ingin merongrong kembali kedaulatan NKRI.


Menurut Fendy Ho selaku Ketua  Pakom Garuda, dirinya selalu sangat mendukung langkah Komunikasi Sosial tersebut dan menekankan pentingnya menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI dengan Cinta Tanah air dengan wujud menjaga kekondusifan dan memantau perkembangan situasi kamtibmas wilayah masing-masing.


Acara yang berlangsung dengan suasana santai tersebut diakhiri dengan acara foto bersama antara jajaran Pakom Garuda dengan Kahubdam.(Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *