Binjai

HEADLINE NEWS

*Ps.Kapolsek Medan Helvetia Kompol P.Hutahean.SIK Menghadiri Acara Pisah Sambut Camat dan Sekretaris Camat Kecamatan Medan Helvetia di Kantor Camat Jalan Beringin X Kelurahan Helvetia*










DeteksiNusantara. id /

Ps.Kapolsek Medan Helvetia.Kompol P.Hutahean.SIK di dampingi Kanit Intelkam Polsek Medan Helvetia Ipda.MS. Hasibuan beserta Panit 2 Intelkam Polsek Medan Helvetia Aiptu Nizar Nasution,menghadiri acara Pisah Sambut Camat dan Sekretaris Camat Kecamatan Medan Helvetia bertempat di Kantor Camat Helvetia Jalan Beringin X kelurahan Helvetia Kecamatan Medan Helvetia.

Dalam acara pisah sambut tersebut,Kapolsek memberikan kata sambutannya,yang Saya hormati,Bapak Parlindungan Nasution.S.Sos beserta Ibu dan yang Saya hormati juga Bapak Andi Mario.S.Sos Camat Medan Helvetia yang baru beserta Ibu serta Bapak Danramil Sunggal Kapten Infantri Haris Susilo,rekan - rekan Lurah sekematan Medan Helvetia dan para Tokoh Agama serta Tokoh Masyrakat,para kepala lingkungan sekecamatan Medan Helvetia dan para Bapak - bapak serta Ibu - ibu yang tidak Saya sebut satu persatu dalam acara ini,sebelumnya Saya mohon maaf.

Selamat dan Sukses buat Bapak Parlindungan Nasution.S.Sos.yang sebelumnya menjabat Camat Medan Helvetia yang saat ini di promosikan sebagai Sekretaris Dinas Perindustrian Kota Medan dan Selamat datang serta Selamat bergabung dengan Kami di kecamatan Medan Helvetia ini,kepada Bapak Camat Medan Helvetia yang baru yaitu Bapak Andi Mario. Siregar.S.Sos beserta Ibu, yang mana sebelumnya pernah menjabat Sekcam di Medan Helvetia ini.

Saya harapkan kedepannya,Kita bisa sama - sama bekerjasama dalam hal menjaga Kamtibmas di wilayah Helvetia ini, dan dapat bekerjasama dalam hal kedinasan lainnya,untuk menjadikan Helvetia ini menjadi lebih baik dan di cintai masyarakat Helvetia,apa lagi Bapak Andi Siregar,bukan barang baru tetapi stok lama,yang tahu karakter dan permasalahan Medan Helvetia ini.

Sekali Saya atas nama Kapolsek beserta anggota,mengucapkan selamat jalan dan selamat berdinas di tempat yang baru kepada Bapak Parlindungan Nasution.S.Sos,semoga perpisahan ini bukan berarti putus tali silaturahmi yang Kita bina selama ini,akan tetapi menambah tali persaudaraan dan tali silaturahmi Kita kedepannya.

Dan sebelum mengakhiri kata sambutan Saya ini,Saya juga mengucapkan Selamat kepada Bapak Sekcam Medan Helvetia yaitu Bapak Rudi Asriandi yang di promosikan menjabat sebagai Camat Medan Labuhan, semoga di tempat yang baru dapat menyesuaikan dengan keadaan dan Sukses.

Di penghujung acara Kapolsek di daulat untuk memberikan Hadiah Pemenang Perlombaan HUT Kota Medan kepada perwakilan.(Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *