Binjai

HEADLINE NEWS

Pas Depan Mapolres Belawan, Hari Ke 2 Oprasi Patuh Toba 2019 Di Gelar






DeteksiNusantara. id /

Petugas Satlantas Polres Pelabuhan Belawan, Sumatra Utara (Sumut), menggelar Operasi Patuh Toba 2019 di depan Mapolres Pelabuhan Belawan di Jalan Pelabuhan Raya Nomor 1, Jumat (30/8/2019) sore.


Dalam Operasi Patuh Toba 2019 di pimpin lansung oleh Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH, Sitorus SH.


Tidak sedikit mobil truk dan mobil pribadi serta sepeda motor terjaring dalam Operasi Patuh Toba 2019 yang digelar di depan Mapolres Pelabuhan Belawan, personil Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan.


Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP MH, Sitorus SH mengatakan, Operasi Patuh Toba akan berlangsung selama dua minggu di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan


“Sudah dimulai dari tanggal 29 Agustus sampai tanggal 11 September 2019 mendatang,” kata AKP MH Sitorus. SH.


“Dalam Operasi Patuh Toba, untuk menciptakan keamanan, keselamatan dan ketertipan serta kepatuhan terhadap peraturan berlalu lintas,” ucap Kasat Lantas.


“Himbauan kami dari Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, kepada masyarakat pengguna jalan yang ada di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan, agar tertip dalam berlalu lintas dan mematuhi peraturan yang sudah ada,” ujarnya.


“Utamakan keselamatan anda dalam mengendarai kendaraan dan bawa surat surat kendaraan anda sebelum anda melakukan perjalanan serta memakai Hlem bagi pengendara sepeda motor,” pungkas Kasat Lantas AKP MH Sitorus SH.(red)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *