Binjai

HEADLINE NEWS

Sat Binmmas Polresta Deli Serdang Berikan penyuluhan tentang penyalah gunaan narkoba dan peraturan Berlalu Lintas di SMA Pemda Lubuk Pakam






DeteksuNusantara.id // DS

Untuk meningkatkan kesadaran hukum Sat Binmas Polresta Deli Serdang mmeberikan Penyuluhan kepada siswa siswi SMA Pemda lubuk pakam. Senin (24/2/2020) pagi.

Kegiatan penyuluhan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 24 pebruari 2020 pukul 10.00 Wib s/d 11. 00 wib bertempat di Aula Sekolah SMA Pemda Lubuk Pakam Sat Binmas Polresta Deli Serdang memberikan penyuluhan kepada siswa – siswi SMA Pemda Lubuk Pakam tersebut.

Adapun materi penyuluhan yang disampaikan oleh Kanit Binmas Iptu Besly Situmorang dan Kanit Binkamsa Iptu Khairil Anwar  tersebut adalah  penyuluhan kepada siswa siswi tentang Bahaya nya penyalagunaan Narkoba,Agar  patuh terhadap peraturan lalu lintas khusus nya pada saat mengendarai sepeda motor Harus menggunakan Helm,STNK,dan kelengkapan kendaraan bermotor, terlihat siswa dan siswa sangat antusias mengikuti penyuluhan yang diberikan oleh anggota Sat Binmas Polresta Deli serdang tersebut.

Adapun tujuan kegiatan penyuluhan ini adalah untuk memberikan pemahaman tentang Bahaya nya penyalahgunaan Narkoba kepada generasi muda yaitu siswa-siswa SMA Pemda Lubuk Pakam, sehingga siswa tidak mencoba dan tidak terlibat dengan jaringan peredaran gelap Narkoba, karena akan sangat merugikan masa depan mereka an keluarga nya dan juga memberikan pemahaman hukum berlalu lintas, diharapkan pendidikan lalu lintas yang di berikan membuat siswa-siswi menjadi warga negara yang baik dan dapat mematuhi peraturan lalu lintas saat mengendarai kenderaan bermotor.

Kanit Binmas Iptu Besly Situmorang saat di wawancara awak media ini mengatakan “ penyuluhan ini kita berikan kepada siswa siswa agarmereka menjadi generasi muda yang baik, yang tidak terlibat peredaran gelap narkoba dan agar mereka menjadi warga Negara yang taat hukum, khusus nya dalam peraturan berlalu lintas,” ungkap nya.
Kepala Sekolah Sma Pemda Ibu Nora juga mengatakan “ Rasa bangga dan senang sekolah kami di kunjungi bapak-bapak dari Sat Binmas Polresta Deli serdang, serta memberikan penyuluhan tentang Bahaya penyalah gunaan narkoba dan peraturan berlalu Lintas dan berharap kedepan kegiatan penyuluhan lainnya juga dapat dilakukan di sekolah tersebut agar dapat memotivasi siswa-siswi nya.

Adapun kegiatan penyuluhan dihadiri oleh Kanit Binmas Iptu Besly Situmorang, Kanit Binkamsa Iptu Khairil Anwar, Anggota Sat Binmas Polresta Deli Serdang, unsur sekolah yaitu Kepala Sekolah SMA Pemda Ibu Nora serta Siswa Siswi SMA Pemda lubuk pakam.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *