Binjai

HEADLINE NEWS

3 Pelaku Perampok Sadis Diamankan Polsek Medan Baru Lantaran Mencekik Driver Gocar




DeteksiNusantara.id // Medan

Team Unit Pegasus Reskrim Polsek Medan Baru berhasil mengamankan 3 orang perampok sadis driver Gocar di Jalan Sei Belutu, Medan. Akibat kejadian, korban, M Fadli Rambe (24) warga Jalan Denai, Gang 1, Medan Area mengalami luka di bagian leher akibat cekikan pelaku.

Adapun ketiga tersangka adalah Elias Aprian Pasaribu (45), Bambang (30) dan Risky Pramana (27). Ketiganya warga Utama I, Kampung Kolam, Percut Sei Tuan.

“Kejadiannya semalam bang, 3 orang pelaku memesan Gocar dari Jalan SM Raja ke Jalan Abdullah Lubis. Namun sesampainya dilokasi, korban dicekik ketiga pelaku. Beruntung korban bisa kabur dan berteriak meminta tolong sama warga situ bang,” ujar salah seorang rekan korban, Adi.

Ketika dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Imanuel Ginting membenarkan penangkapan tersebut.

“Sesampainya dilokasi, salah satu pelaku bernama Ilyas yang duduk tepat di belakang supir langsung mencekik korban. Rekan pelaku yang melihat korban mencoba melepaskan diri langsung membantu turut mencekik korban. Untung saja saat itu korban sanggup melepaskan cekikan itu dan berhasil keluar dari mobil dan berteriak-teriak minta tolong. Dan setelah korban berteriak, masyarakat datang dan menghajar para pelaku hingga babak belur. Disaat itulah personel Tekab Polsek Medan Baru yang melintas di lokasi berhasil mengamankan ketiga pelaku dari amuk massa,”jelasnya.

Lalu, Kanitreskrim Imanuel menambahkan, saat ini ketiga pelaku telah diamankan di Mapolsek Medan Baru. “Saat di Interogasi ketiganya mengaku merampas mobil korban untuk dijual dan uangnya akan digunakan untuk keperluan sehari-hari. Dari para tersangka kita amankan barang bukti HP Samsung, 2 bilah pisau, 1dompet, dan 1 gulung tali plastik,” Ungkapnya (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *