Binjai

HEADLINE NEWS

Bunda Hj. Fitriani.Manurung Spd, Mpd Bersama Ketua DPRD Kota Medan Hasyim. SE Giat Bagikan Bandrek Dan Masker Di Jalan Raden Saleh Dan Jalan Balai Kota


DeteksiNusantara.id || MEDAN.
berbagi Masker, Bandrek, hand sanitizer, vitamin, di seputaran simpang jalan Balai Kota dan Jalan Raden Saleh Lapangan Merdeka Medan pada  Kamis 26 Maret 2020

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan sekaligus Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE didampingi ketua Majelis Taklim DPC PDIP Medan Hj Fitriani Manurung SPd MPd bersama wakil-wakil ketua DPC PDI perjuangan kota Medan diantaranya Heni Ria SH, Ruth Damai Yenti Sembiring, Felix Simbolon, Parlindungan Sinaga, dan Wakil Sekretris Jansen Sialoho serta pengurus yang lain ikut serta dalam kegiatan tersebut.
Pantauan dilokasi terlihat Ketua Hasyim SE sedang berbagi bandrek kepada warga yang ada disekitar dan Bunda Hj Fitriani Manurung SPd MPd membagikan Masker.
Kepada media Hj Fitriani mengatakan kegiatan ini merupakan instruksi dari DPP PDI Perjuangan kepada seluruh jajaran agar ikut berperan aktif membantu pemerintah mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Bunda juga mengatakan dengan tegas perang terhadap virus ini akan terus dilakukan hingga situasi benar-benar aman. Cara yang dilakukan saat ini diharapkan bisa efektif dengan memberikan sosialisasi kepada warga masyarakat. Kemudian pemberian masker, hand sanitizer dan melakukan penyemprotan disinfektan guna sterilisasi.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *