Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolda Sumut Menghadiri APEL KEGIATAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN SECARA MASIF DI PROVINSI SUMATERA UTARA



DeteksiNusantara.id || MEDAN.
Pada hari Selasa tanggal 31 Maret 2020 pukul 09.00 Wib bertempat didepan Plaza Medan Fair dilaksanakan Apel Kegiatan Penyemprotan Disinfektan secara Masif di Kota Medan. Turut hadir dalam pelaksanaan tersebut Ketua DPRDSU, Kabinda Sumut, Kepala BNNP Sumut, Plt Walikota Medan, Kepala BPBD Sumut, Kepala Dinas Kesehatan Sumut dan rekan-rekan anggota Forum koordinasi Pimpinan Daerah Sumut.


Gubernur Sumatera Utara dalam amanatnya mengatakan Puji dan syukur kita sampaikan ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, atas Rahmat dan Ridhonya kita masih diberi kesempatan dan kesehatan untuk berkumpul ditempat ini guna menghadiri  “ Apel Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Secara Masif di Kota Medan “.
Menurut informasi yang sama kita ketahui bahwa saat ini sudah 186 negara telah terpapar Covid-19 diprovinsi Sumut sendiri sampai dengan saat ini terdapat 2.556 orang dalam Pemantauan  atau ODP, 77 Pasien dalam Pengawasan atau PDP dan 12 pasien dinyatakan positif Corona, dimana 2 orang diantaranya telah meninggal dunia. Untuk memperhatikan perkembangan hal tersebut tentunya kita semakin siap dan bekerja keras untuk melindungi masyarakat dari persebaran virus corona. Untuk itu atas nama pemerintah dan masyarakat Sumatera Utara kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Forkopimda dan para relawan yang hari ini telah mensupport untuk provinsi Sumatera Utara, terutama bagaimana kita memerangi virus corona dengan melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan penyemprotan ini harus dilaksanakan dengan senang hati, karena melalui kegiatan ini kita harus bangga telah memberikan semangat baru untuk kita semua meskipun saudara-saudara telah merasa capek tetapi dengan senang hati, hal ini kita anggap sebagai amal ibadah. Kita tunjukkan supaya masyarakat tidak panik karena pemerintah siap membantu mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Dalam apel ini saudara bisa lihat tunjukkan bahwa ada Physical Distancing disini, jaraknya minimal 1 meter dan jangan bersentuhan. Ini menunjukan contoh, bahwa maklumat pemerintah sebagai pelaksanaan tentang antisipasi persebaran virus corona ini kita harus lakukan.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *