Binjai

HEADLINE NEWS

Laksanakan Patroli Ke Daerah Tujuan Wisata, Personil Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang Himbau Masyarakat Antisipasi Virus Covid – 19


DeteksiNusantara.id || DS

Personil Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang Laksanakan Patroli menggunakan Kendaraan Roda Dua, Minggu  (22/03/2020) Siang.

Adapun Giat Patroli kali ini  dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang, Iptu Irwan Sip beserta 4 orang Anggota. Untuk sasaran Patroli ini sendiri adalah ditempat wisata alam yang ada di wilkum Polsek Namorambe.

Tujuan dilaksanakannya Patroli pada siang hari ini iala untuk memonitor sit kamtibmas di wilkum Polsek Namorambe sekaligus sampaikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan Penyebaran wabah virus Covid – 19 atau yang disebut dengan virus Corona.
Dalam pelaksanaanya, Personil turut melakukan Patroli Dialogis kepada masyarakat di sekitar tempat wisata alam yang berupa tempat pemandian. Dalam kesempatannya, Personil menghimbau warga masayarakat untuk tetap menjaga kesehatan tubuh dan kebersihan lingkungan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“ Berolahraga teratur, Makan makanan yang sehat dan usahakan untuk mengurangi aktivitas diluar rumah khususnya ke tempat – tempat keramaian” pungkas IPTU Irwan kepada salah satu warga disekitar lokasi.

Warga masyarakat sekitar pun turut mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pihak Kepolisian Polsek namorambe Polresta Deli Serdang yang peduli dengan menghampiri masyarakat dan menyampaikan himbauan kamtibmas nya.

Saat diwawancarai, salah satu warga yang bertepatan ada di sekitar lokasi, an. Supri (34) mengatakan” Terima Kasih Bapak – bapak polisi yang sudah mau datang dan menyampaikan pesan kamtibmasnya, semoga wabah virus corona ini dapat segera mereda ya Pak” Pungkasnya. (red)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *