Binjai

HEADLINE NEWS

Polsek Batang Kuis Bekerja Sama Bersama Muspika Sosialisasi Pencegahan Peyebaran Covid-19


DeteksiNusantara.id || DS

Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang bersama unsur Muspika melakukan Apel Kesiapan Sosialisasi Pencegahan Peyebaran Virus Covid 19/ Corona dengan cara berkeliling, Sabtu (21/3)

Adapun Apel Sosialisasi Pencegahan Corona dilakukan di Halaman Mako Polsek Batang Kuis yang dihadiri oleh Kapolsek Batang Kuis Akp Simon Pasaribu SH, Danramil 05 Batang Kuis Kapten Inf Poniman, Camat Batang Kuis Avro Wibowo Sstp, seluruh Kanit dan Personil Polsek Batang Kuis, Personil Koramil 05 Batang Kuis, Pegawai dan Staf Kantor Camat Batang Kuis.

Setelah apel, dilanjutkan dengan kegiatan sosialisasi menggunakan kenderaan roda 4 dan roda 2 degan mengelilingi Kecamatan Batang Kuis, sekaligus penempelan brosur/ himbauan peyebaran dan antisipasi penyebaran Virus Covid 19/Corona di tempat-tempat keramaian.

Tujuan kegiatan ini dilaksanakan, agar masyarakat paham cara-cara dan penanggulangan Virus Covid 19/Corona, serta tidak panik dengan adanya Virus Covid 19/Corona. Selain itu masyarakat juga dihimbau agar jangan menimbun sembako dan masker.

Adapun rute- rute yang dilalui yakni, Pajak Batang Kuis Pekan, Jalan Niaga Desa Batang Kuis Pekan, Jalan Tembakau Deli Desa Tanjung Sari, Jalan Batang Kuis Tanjung Morawa Desa Tanjung Sari, Jalan Sultan Serdang Desa Sena, Perbatasan Kec.Batang Kuis dan Tanjung Morawa.

Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP simon pasaribu SH saat diwawancarai mengatakan, sosialisasi ini dilakukan bersama unsur Muspika Kecamatan Batang Kuis, agar masyarakat tidak resah karena wabah Virus Corona.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *