Binjai

HEADLINE NEWS

Polsek Galang Polresta Deli Serdang Kunjungi Tempat Keramaian Sekaligus Sampaikan Himbauan Kapolri Terkait Pencegahan Virus Covid – 19


DeteksiNusantara.id || DS

Polsek Galang Polresta Deli Serdang, menyebarkan selebaran maklumat Kapolri dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid -19). Adapun Selebaran tersebut ditempelkan di beberapa titik yang mudah dilihat oleh masyarakat khususnya di tempat – tempat keramaian, Rabu (25/03/2020).

“Personil Polsek Galang melalui Para personil Bhabinkamtibmas di wilayah Polsek Galang menyosialisasikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona,” kata Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang, AKP Teddi Napitupulu, SH saat diwawancarai awak media ini.

Beberapa titik lokasi yang ditempel imbauan untuk penanganan virus corona yakni di semua kantor desa, warung dan toko, pasar swalayan, supermarket, sejumlah titik tempat keramaian di Pasar Kecamatan Galang.

“Para personel Polsek juga melakukan patroli di sejumlah objek vital serta monitoring bahan pokok ke beberapa distributor untuk memastikan ketersediaan bahan pokok dan tidak ada penimbunan," katanya.

Kepolisian juga bersinergi dengan pegawai di Kecamatan Galang serta Puksesmas Bangun Purba untuk melakukan pengecekan kesehatan guna pencegahan Covid-19. "Kita juga berkoordinasi dengan pihak terkait dalam menyebarkan imbauan ini agar dapat diketahui oleh seluruh masyarakat,” Ungkap AKP Teddi.(red)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *