Binjai

HEADLINE NEWS

Sering Beraksi di Selayang, 2 Pelaku Curas Ditembak Polsek Sunggal




DeteksiNusantara.id // Medan

Team Khusus Anti Bandit Unit Reskrim Polsek Sunggal berhasil melumpuhkan dua pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) yang kerap beraksi di wilayah Kecamatan Medan Selayang.

Kedua pelaku yang dihadiahi timah panas dikakinya ini, yakni Mrt alias Reza (20) warga Jalan Bunga Kantil Pasar VII Kelurahan PB. Selayang II Kecamatan Medan Selayang dan JU (21) Warga Pasar V Kelurahan PB Selayang II Kecamatan Medan Selayang.

Tertangkapnya kedua tersangka ini, usai merampok di jalan Dr.Mansyur Medan. Dari kedua tersangka polisi mengamankan barang bukti, 1 unit Sepeda Motor Honda Beat warna hitam tanpa plat Nopol dan satu unit HP merk Vivo. Selanjutnya, kedua tersangka beserta barang bukti dibawa oleh petugas ke Mapolsek Sunggal guna menjalani proses hukum lebih lanjut.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yaser Ahmadi melalui Kanit Reskrim Iptu Syarief Ginting kepada wartawan, membenarkan penangkapan tersebut. Penangkapan kedua pelaku Curas ini berdasarkan Laporan Polisi.

“Informasi dari masyarakat kedua pelaku tersebut kerab melakukan kejahatan jalanan seperti jambret handphone dan kedua tersangka ini tergolong sadis, karena tidak segan-segan untuk melukai korbannya kalau mencoba melawan. Mendapat laporan tersebut pihak kita langsung turun kedaerah seputaran, Jalan Setia Budi dan Jalan Dr Mansyur Medan untuk melakukan penyelidikan,” ujarnya. (red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *