Binjai

HEADLINE NEWS

Sarpras Polrestabes Medan Periksa Kendaraan Dinas Polsek Medan Helvetia


DeteksiNusantara.id || MEDAN

Akp.Swanto Kaur 3 Subbag Sarpras Polrestabes Medan di dampingi Wakapolsek Medan Helvetia Iptu Karya Tarigan S.H, melakukan Supervisi dan pemeriksaan fisik kendaraan dinas barang milik negara (BMN) berupa kendaraan dinas yang di pinjam pakaikan oleh anggota Polsek Medan Helvetia. Senin (06/04/2020), sekira pukul 10.30 wib.


Pemeriksaan Ranmor Dinas bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan oprasional yang dipinjam pakaikan oleh Polsek Medan Helvetia yang didistribusikan kepada anggota Polsek Medan Helvetia.


Dalam pemeriksaan ini juga tak luput dari pemeriksaan, baik itu kebersihan maupun nomor rangka dan nomor mesin kendaraan serta perlengkapan lainnya guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat dipergunakan sehari - hari seperti berpatroli maupun tugas kepolisian lainnya,

Lebih lanjut disampaikan kepada para pemegang ranmor dinas agar menjaga kepercayaan yang diberikan dengan merawat kendaraan dengan baik sebagaimana kendaraan milliknya sendiri, yang terpenting perlu diingat separuh nyawa kita ada dikendaraan yang kita awaki,

Apabila seluruh kendaraan oprasional Polri dalam keadaan baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerja kepolisian itu sendiri serta bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dan hasil pemeriksaan kami seluruh kendaraan dinas roda 2 (dua) dan roda 4 (empat) Polsek Medan Helvetia ini masih cukup baik dan terawat". kata Akp.Wanto.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *