Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolda Sumut Irjen. Pol Martuani Sormin M.Si Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala BNN Provinsi Sumut



DeteksiNusantara.id
MEDAN - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara (Sumut) Inspektur Jenderal Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si menerima kunjungan silaturahmi Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumut bertempat di Ruang Perjamuan Lt. II di Markas Besar Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Selasa (23/06/2020) siang sekira pukul 13.00 WIB.

Kedatangan Kepala BNN Provinsi Sumut Brigjen Pol. Drs. Atrial, SH dan Kabag Umum BNN Provinsi Sumut Bastian, S.Stp disambut hangat oleh Kapolda Sumut yang turut didampingi para pejabat utama Polda Sumut.
Pertemuan tersebut diisi dengan perbincangan santai guna terjalin silaturahmi yang semakin kompak dan solid antara Polda Sumut dan BNN Provinsi Sumut khususnya dalam penanganan narkotika di wilayah Provinsi Sumut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut mengatakan, secara tegas Polda Sumut dan jajaran akan membasmi peredaran narkotika di seluruh wilayah Provinsi Sumut.

Sebagai orang nomor satu di jajaran Polda Sumut, Irjen Martuani bahkan telah memerintahkan seluruh personil untuk memberi tindakan keras, tegas dan terukur kepada para pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika.
"Kami tidak akan memberi toleransi kepada para pelaku penyalahgunaan narkotika. Bahkan jika ada anggota Polda Sumut yang terlibat tentunya kami tidak segan-segan akan berikan tindakan yang serupa. Karena tidak ada tempat bagi para pelaku kejahatan di Provinsi Sumut," ujarnya.

Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin juga menambahkan, Polda Sumut tidak dapat bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat terutama dalam memberikan informasi kepada Polds Sumut terkait peredaran narkotika di wilayahnya.

Sementara itu, Kepala BNN Provinsi Sumut Brigjen Atrial menyampaikan, pihaknya akan selalu bekerjasama dan berkomunikasi kepada Polda Sumut khususnya dalam hal pengungkapan kasus peredaran narkotika di wilayah Provinsi Sumut. (red/bravo)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *