Binjai

HEADLINE NEWS

Polsek Medan Baru Berhasil Bekuk Salah Satu Pelaku Pengguna Narkotika



MEDAN | DeteksiNusantara.id 


Petugas Tekab Polsek Medan Baru menangkap seorang pemakai narkotika jenis sabu di Jalan Parang II Kel. Kwala Berkala Kec. Medan Johor, Rabu (30/12).


Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH menyebutkan dari tangan pelaku berinisial S.T (50) warga Jalan Parang II Kel. Kwala ditemukan 1 bungkus plastik kecil transparan.


"Awalnya petugas menerima informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Parang II Kel. Kwala Bekala Kec. Medan Johor sering terjadi traksaksi peredaran narkoba,"sebut Iptu Irwansyah Sitorus SH MH, Kamis (07/1/2021).


Dari informasi itu petugas selanjutnya turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan  melihat gerak gerik pelaku mencurigakan sedang berada di tempat tersebut.


"Jadi saat petugas melakukan penangkapan, pelaku dengan tangannya menjatuhkan benda berupa 1 bungkusan plastik kecil ke tanah. Saat di sita, ternyata bungkusan tersebut berisi paket sabu,"kata Kanit Reskrim.


Guna penyidikan lebih lanjut,  petugas membawa pelaku dan barang bukti ke Polsek Medan Baru.


"Hasil dari introgasi petugas, pelaku mengaku membeli sabu tersebut di Namo Gajah seharga Rp. 100.000,- dan akan memakai sabu di rumahnya,"pungkasnya.(indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *