Binjai

HEADLINE NEWS

Gawattt !!!..Diduga Oknum Polsek Percut Sei Tuan Pukul dan Sobek Baju Dua Perempuan

Medan || DeteksiNusantara.Com  

Sesaat suasana sore di kantor Polsek Percut mencekam dan mengundang perhatian pengguna jalan, terlihat adanya dua orang perempuan yang sedang marah dan melempari dengan batu dari depan Kantor Polsek Percut Sei Tuan, Jalan Letda Sudjono, Medan, pada Senin (19/4/21) sore.

Amarah dan perbuatan kedua perempuan tersebut terjadi dipicu akibat telah dipaksa ke luar dari ruangan Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu


Akibat diusir paksa tersebut, kedua perempuan itu mengalami luka dan mengeluarkan darah di bagian kaki, serta lengan baju sebelah kanan sobek. 

Hal itu diakui Deasy Sinulingga (33) dan ibunya Novita Ritani Lumban Tobing, pada Senin (19/4/21).

"Kami datang ingin mempertanyakan  perkembangan kasus KDRT yang telah dilaporkan  ke Polsek Percut Sei Tuan dengan nomor Laporan Polisi:LP/2254/X/2020/SPKT PERCUT, di ruangan  Kapolsek saya kan mau mengadu saya bilang tolonglah pak cepat ditandatangani,  anak saya tidak ada biaya, saya sedang hamil 6 bulan, kami dipaksa keluar,  karena saya tidak mau ke luar dipukul saya sama oknum polisi di situ," beber Deasy disertai isak tangis. 

Tak hanya Deasy,  Novi pun turut mengungkapkan  kekerasan yang telah dialaminya. 

"Katanya sedang diproses, proses aja dari dulu sampai anakku kayak gini proses terus.  Ada aja alasan mereka. Kami bilang tangkap yang aniaya karena kami terzolimi ini. Anak aku dipukuli di dalam rumah terkurung, keluarganya semua di situ," papar Novi. 

"Ini lengan baju saya sampai koyak karena ditarik Kapolsek. Saya bilang kau sebagai Kapolsek apanya, aku udah nunggu dua jam,  kejam kali memang Polsek ini," tambah Novi. 

Hingga saat ini Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu, masih bungkam terkait kejadian tersebut.(indra.hsb/ red )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *