Binjai

HEADLINE NEWS

Apess!!! Seorang Pria di Amankan Lantaran Membawa Barang Haram Jenis Narkotika Sabu Sabu.


Medan||DeteksiNusantara.Com.

Pada hari Minggu tanggal 02 Mei 2021, sekira pukul 22.00 Wib, Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari masyarakat setempat bahwa ada seorang laki-laki yang sedang membawa narkotika jenis shabu di Jl. Sriwijaya Gg.Sewu Kel. Melayu Kec. Siantar Utara Kota Pematangsiantar. 


kemudian saat itu juga personil sat Narkoba berangkat menuju alamat yang di informasikan setempat guna melakukan penyelidikan.


Dan pada saat tiba di lokasi  alamat yang di informasikan tersebut, tiba tiba para personil melihat seorang laki-laki yang dicurigai gerak geriknya sedang berdiri diri di Gg. Sewu,lantas para personil mendekatinya, dan laki-laki tersebut terlihat langsung menjatuhkan sesuatu dari tangan kirinya, kemudian dilakukan penangkapan terhadap laki-laki tersebut dan diketahui bernama Yus (36)thn warga timbang galung. 


Kemudian dilakukan pencarian barang bukti ditempat Yus di mana pelaku sempat menjatuhkan sesuatu barang tersebut dan ditemukan 1 paket narkotika diduga jenis shabu dengan bruto 0.40 gram dan kemudian diperlihatkan kepada Yus. 


kemudian Yus saat di mintai keterangan mengakui bahwa 1 paket nakotika diduga jenis shabu tersebut yang di jatuhkannya. Kemudian dari kantong celana depan sebelah kanan ditemukan 1 unit Hp.

Guna mempertanggungkan jawabnya, pelaku di boyong ke Markas Polres Pematang Siantar guna di lakukan pengembangan.


Kemudian saat dipertanyakan kepemilikan narkotika diduga jenis shabu tersebut, Yus mengakui bahwa narkotika diduga jenis shabu tersebut adalah miliknya. Selanjutnya barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan.(Ayunita)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *