Binjai

HEADLINE NEWS

Berpetualang Ke Pancur Batu , Polsek Patumbak Dikabarkan Tangkap Bos Sabu US


Medan |DeteksiNusantara.Com

Kepolisian Sektor Patumbak Jajaran Polrestabes Medan dikabarkan telah berhasil meringkus Us dan Kc yang diduga menjadi bandar dan pengedar sabu dari sebuah lokasi di Kecamatan Pancur Batu ,Pada hari Rabu 5/5/2021 .


Us diduga ditangkap saat sedang bertransaksi sabu dengan anggotanya Kc di sebuah lokasi yang sudah di pantau aparat kepolisian .


Informasi di lapangan bahwa, diduga Us ditangkap saat sedang menyerahkan 2 Ons narkoba jenis sabu kepada anggotanya Kc . Dimana seketika itu juga aparat kepolisian dari sektor Patumbak yang sudah stanbay tak jauh dari lokasi langsung meringkus kedua pelaku dan membawanya ke Polsek Patumbak untuk dilakukan pemeriksaan pengembangan .



Selain meringkus Us dan Kc. Saat dilakukan  pengembangan , Polsek Patumbak dikabarkan juga diduga berhasil mengamankan bos Kc yang diduga berinisial (K) yang juga sempat dikabarkan ikut juga dibawa ke Polsek Patumbak walaupun dikabarkan belakangan K tersebut sudah terlebih dahulu kembali ke kediaman nya di Pancur Batu.


Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Polrestabes Medan , Iptu Sondy Raharjo,SIK  saat di konfirmasi mengenai hal tersebut mengatakan akan mengecek informasi tersebut. Pada Jumat 7/5/2021 Siang.


" Siapa siapa saja yang diamankan, tolong kirim data lengkapnya dan akan saya cek dahulu, Terimakasih . Pungkas Mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Baru tersebut.(Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *