Binjai

HEADLINE NEWS

Diduga US dan KC ditangkap Polsek Patumbak Terkait Peredaran Sabu

Medan|| DeteksINusantara.Com.


Kepolisian Sektor Patumbak Jajaran Polrestabes Medan dikabarkan telah berhasil meringkus Us dan Kc yang diduga menjadi bandar dan pengedar sabu dari sebuah lokasi di Kecamatan Pancur Batu ,Pada hari Rabu 5/5/2021 .


Us diduga ditangkap saat sedang bertransaksi sabu dengan anggotanya Kc di sebuah lokasi yang sudah di pantau aparat kepolisian .


Informasi di lapangan bahwa, diduga Us ditangkap saat sedang menyerahkan 2 Ons narkoba jenis sabu kepada anggotanya Kc . Dimana seketika itu juga aparat kepolisian dari sektor Patumbak yang sudah stanbay tak jauh dari lokasi langsung meringkus kedua pelaku dan membawanya ke Polsek Patumbak untuk dilakukan pemeriksaan pengembangan .



Selain meringkus Us dan Kc. Saat dilakukan  pengembangan , Polsek Patumbak dikabarkan juga diduga berhasil mengamankan bos Kc yang diduga berinisial (K) yang juga sempat dikabarkan ikut juga dibawa ke Polsek Patumbak walaupun dikabarkan belakangan K tersebut sudah terlebih dahulu kembali ke kediaman nya di Pancur Batu.


Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Polrestabes Medan , Iptu Sondy Raharjo,SIK  saat di konfirmasi mengenai hal tersebut mengatakan akan mengecek informasi tersebut. Pada Jumat 7/5/2021 Siang.


" Siapa siapa saja yang diamankan, tolong kirim data lengkapnya dan akan saya cek dahulu, Terimakasih . Pungkas Mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Baru tersebut(Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *