Binjai

HEADLINE NEWS

Combined Tandem Roller Terus Perkeras Jalan TMMD Kodim 0204/DS


Bangun Purba
- Alat berat jenis Combined Tandem Roller terus hilir mudik melakukan perkerasan permukaan badan jalan tanah di Dusun VII dan VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (26/6/2021). 


Kehadiran alat berat dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Pemkab Deliserdang itu, memang sangat dibutuhkan guna mempercepat perampungan perkerasan badan jalan menggunakan sirtu sepanjang 3.839 meter. 


Dijelaskan Pasiter Kodim 0204/DS, Kapten Kav Sudirno yang juga koordinator umum TMMD ke-111 Kodim 0204/DS itu, kehadiran Combined Tandem Roller ini merupakan tambahan dari daftar rencana penggunaan alat yang telah disepakati. 


"Awalnya, alat berat yang digunakan hanya beco excavator 2 unit, grader 1 unit, water tak truck 1 unit, dan dump truck 20 unit. Tapi melihat perkembangan kondisi, situasi dan medan di lokasi yang dinamis, maka perlu penambahan alat berat jenis Combined Tandem Roller," ucap Kapten Sudirno. 


Dengan hadirnya Combined Tandem Roller ini, maka progres pengerasan jalan menggunakan sirtu bisa terus dipacu persentasenya.


"Sepanjang cuaca cerah dan tidak hujan, pasti progres perkerasan jalan dengan sirtu akan dipacu, sehingga target perampungan bisa dicapai sebelum program TMMD ke-111 TA 2021 ini resmi ditutup pada Rabu, 14 Juli 2021 mendatang," pungkas Kapten Sudirno. 


(Sumber: Kodim 0204/DS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *