Binjai

HEADLINE NEWS

Satgas TMMD Kodim 0204/DS Buat Tempat Wudhu Masjid Al Muttaqin


BANGUN PURBA
-  Untuk melengkapi sarana ibadah, Satgas TMMD ke-111 Kodim 0204/DS membuat tempat wudhu masjid Al Muttaqin di Dusun VII, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, Senin (28/6/2021).

Tempat wudhu ini perlu dibuat permanen di samping masjid dan lantainya menyatu dengan masjid. Sehingga usai mengambil wudhu, jamaah bisa langsung ke masjid tanpa takut kakinya akan kotor karena menyentuh tanah.

Sementara dinding dan lantai tempat wudhu dilapisi keramik, sehingga terlihat rapi dan indah. Juga dilengkapi dengan kran yang memudahkan jamaah untuk melaksanakan wudhu.

Proses rehab masjid Al Muttaqin sendiri sudah memasuki tahap akhir. Seluruh proses sudah selesai dilaksanakan dan hanya perlu beberapa sentuhan agar terlihat lebih cantik.

"Progres rehab masjid Al Muttaqin sebenarnya sudah selesai, tinggal beberapa bagian perlu lebih dirapikan. Kita berharap dalam waktu dekat, masjid untuk sudah sempurna sehingga sudah bisa digunakan warga Dusun VII untuk beribadah," ujar salah seorang personel Satgas.

Pada TMMD ke-111 Kodim 0204/DS, dua rumah ibadah yang direhab. Selain masjid Al Muttaqin di Dusun VII, juga musholla Al Kahfi di Dusun VIII. (Sumber: Kodim 0204/DS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *