Binjai

HEADLINE NEWS

Sial !!!...Seorang Security Aniaya Pengemis," Ya Gool Lah Masuk Jeruji Polsek Medan Kota

 


Medan //DeteksiNusantara.Com. Seorang security di Pasar Simpang Limun, Jalan Sisingamangaraja, Medan, diamankan Polsek Medan Kota. 

Sebab, aksi penganiayaan yang dilakukan security Maurits L Tarihoran (47) terhadap seorang pengemis yang masih dicari keberadaannya ini menjadi viral di media sosial. 


menjadi viral di media sosial karena melaporkan telah diamankan yg di duga melakukan tindakan penganiyaan yg viral.


Diketahui, penganiayaan yang dilakukan security yang bermukim di Jalan Selamat Gang Horas No.8 T Kelurahan Siitirejo III, Kecamatan Medan Amplas ini terjadi pada Sabtu 26 Juni 2021 sekira pukul 12.30 WIB di areal Pasar Simpang Limun.


Berdasarkan video viral telah terjadi penganiyaan terhadap seorang pengemis. Kemudian, Team dipimpin Kota 7.2 dan Kota 7.3 langsung merapat ke Pasar Simpang Limun. Dari lokasi,  team berhasil mengamankan pelaku penganiyaan tanpa ada melakukan perlawanan.


Selanjutnya pelaku dibawa ke Mako Polsek Medan Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 


Sementara itu, Kapolsek Medan Kota, Kompol M Rikki Ramadhan SIK MH, kepada wartawan membenarkan telah mengamankan security pelaku penganiayaan terhadap seorang pengemis tersebut. 


"Benar, pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Medan Kota, guna pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Kompol Rikki. (Indra.Hsb )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *