Binjai

HEADLINE NEWS

Ditengah masa Pandemik Covid19 ini tak menutup bakat dan kreatifitas anak bangsa dalam mewujudkan prestasi mereka.


Medan// DeteksuNusantara.Com. 

Dalam menyambut hari Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang ke 76, Kapolresta Medan Kombes Pol Rico Sunarko SH SiK MSi mengadakan, perlombaan pembacaan Proklamasi, puisi tentang Kepolisian dan toleransi beragama secara online. 

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu SH MH, dengan harapan agar terlaksananya perlombaan ini dengan sukses. 

"Kami berharap agar anak-anak sekolah lebih aktif dan produktif walaupun dalam kondisi Pandemik Covid19 ini. Mereka bisa tunjukkan bakat dan prestasinya walaupun dari rumah. Tunjukkan kreatifitas wahai anak-anak generasi penerus bangsa dan negara", jelas Janpiter, Kamis (22/7/2021).

Disamping itu, selaku ketua panitia berharap dengan adanya perlombaan ini orang tua bisa mendampingi atau mendorong dan lebih dekat dengan anak anaknya untuk menyokong berprestasi anak mereka. 

Untuk peserta adapun pendaftaran dimulai tanggal 22 Juni 2021 sampai 8 Agustus 2021. Tingkat SD/MA putra putri, tingkat SMP/MTs putra putri dan terakhir tingkat SMA/MA putra putri yang berdomisili di daerah Medan dan Percut Sei Tuan. Pengiriman vidio via What App dengan kontrak person 082120671916. 

"Pengumuman pemenang dilakukan tepat Hari Proklamasi Indonesia 17 Agustus 2021. Ditengah maraknya Virus Corona, apa yang  bisa diberikant generasi muda untuk negara kita Indonesia. Kita berharap mereka memberikan karya dan kontribusinya. Bagi mereka yang berbakat akan mendoakan hadiah sebagai pemenang berupa Piala, Sertivikat dan Pembinaan. Jangan takut, meski PPKM diperpanjang kita tak boleh pasrah dan menyerah. Bisa tetap merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia Raya meski dari rumah. Ayo anak bangsa tunjukkan kemampuan mu," tegas Kapolsek Percut Sei Tuan.(lenny)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *