Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolsek Percut Seituan AKP Janpiter Napitupulu Berikan Bantuan Paket Sembako Pada Keluarga Korban Angin Puting Beliung.


MEDAN — Polsek Percut Sei Tuan – Polrestabes Medan, Kapolsek Percut Seituan AKP Janpiter Napitupulu mengatakan, saya beserta staff telah mengunjungi rumah warga yang sedang terkena musibah (Cobaan) angin puting beliung yang berada di Jalan Sederhana Ujung, Dusun XI Bakung, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (5/6/2021) siang.

Semoga dengan kehadiran saya ini bisa dapat mengobati luka tersebut, selaku saya sebagai Kapolsek Percut Seituan, AKP Janpiter Napitupulu, SH MH berserta staff mengucapkan, saya mengerti dengan keadaan ekonomi warga yang sedang terdampak pasca bencana puting beliung.

Kemudian, Kapolsek Percut Seituan memberikan bantuannya berupa paket sembako kepada para korban angin puting beliung.

“Kapolsek Percut Seituan AKP Janpiter Napitupulu, SH MH mengatakan, angin puting beliung yang terjadi pada hari Jumat (4/6/2021), menyebabkan 18 rumah warga rusak parah. Makanya kami datang dan langsung memberikan bantuan paket sembako kepada warga. Semoga bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat bagi keluarga dirumah, semoga bantuan yang saya berikan bisa menjadi berkah.” kata Janpiter kepada awak Media.

Setelah itu, Janpiter menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga, Kemudian Polsek Percut Sei Tuan juga menggelar acara makan siang bersama dengan warga yang terdampak musibah angin puting beliung.

Janpiter Napitupulu Mengatakan, Harapan saya kedepannya supaya warga dapat menerima bantuan yang saya berikan ini semoga dapat mengurangi beban warga yang saat ini sedang tertimpa musibah,” ungkap AKP Janpiter Napitupulu SH MH. (Leny )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *