» » Polsek Pancur Batu dan Central Park Zoo Berikan Bantuan kepada Korban Puting Beliung

Polsek Pancur Batu dan Central Park Zoo Berikan Bantuan kepada Korban Puting Beliung

Penulis By on 7.05.2021 |


Medan // DeteksiNusantara.Com. Guna mewujudkan transformasi Polri yang presisi, Polsek Pancur Batu merasa empati terhadap kejadian bencana alam angin puting beliung yang memporak-porandakan puluhan rumah warga di di Desa Tanjung Anom, Kec. Pancur Batu, Deli Serdang, beberapa waktu lalu.

Untuk meringankan beban warga yang terdampak bencana, Polsek Pancur Batu bekerja sama dengan Central Park Zoo & Resort memberikan puluhan paket sembako kepada masyarakat korban puting beliung di Desa Tanjung Anom, Kec. Pancur Batu, Kab. Deli Serdang, Sabtu (3/7/2021) Paket sembako yang dibagikan kepada setiap warga itu terdiri masing-masing 1 karung beras @10 kg, 1 kotak Supermie, 1 papan telur dan lain sebagainya.

Kapolsek Pancur Batu, Kompol Dedy Dharma mengatakan kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian Polri dan tetap berada di tengah-tengah masyarakat.



"Saya juga menghimbau kepada korban bencana alam angin puting beliung agar tetap sabar dan juga tetap menjaga protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19," pungkasnya. (Arya)

Kapolsek Pancur Batu, Kompol Dedy Dharma memberikan bantuan sembako kepada salah seorang korban bencana alam puting beliung di Desa Tanjung Anom. (Indra.Hsb )

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya