Binjai

HEADLINE NEWS

kapolsek Helvetia bekerja sama Dengan Nakes Puskesmas Helvetia Gelar Vaksin 2 Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia Ke 76Tahun


MEDAN// DeteksiNusantara.Com

Masih dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia (HUT RI) ke 76 Tahun 2021, Polsek Medan Helvetia bekerjasama dengan Nakes Puskesmas Helvetia, Rumah Sakit Hermina dan Rumah Sakit Sufina Aziz yang berlokasi di SMP Negeri 18 Medan Helvetia, melaksanakan Vaksin Tahap 2 sebanyak 360 warga masyarakatnya,Sabtu 11/9.

Hal ini dikatakan Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH. SIK.MH.kepada wartawan.  Menurut Kapolsek, vaksinasi Merdeka Dosis 2 ini lanjutan dari Vaksinasi Dosis 1 sebelumnya yang dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2021 dengan lokasi yang sama, dan Vaksin yang diberikan Sinovac.

Jumlah dosisnya sama seperti tahap pertama yaitu 360 dosis yang akan disiapkan”.ucapnya
Kami disini juga menghimbau kepada masyarakat yang sudah menjalani Vaksin Covid – 19 tetap mematuhi Protokol kesehatan (Prokes)

Tetap yang diutamakan Prokes berupa pakai masker, rajin cuci tangan, hindari kerumunan dan jaga jarak”, terangnya. Kapolsek juga berharap dengan adanya pelaksanaan vaksinasi ini masyarakat mendapatkan Herd Immunity, sehingga lebih cepat memutus penyebaran Virus Covid – 19.

Salah seorang warga masyarakat peserta Vaksinasi Merdeka, Joko (35) mengaku merasa senang telah mendapatkan suntikan vaksinasi baik yang pertama maupun kedua, semoga bisa semakin menguatkan Herd Immunity”Ungkap Joko.

Hal serupa juga dikatakan Ibu Dewi (52) salah satu tenaga pengajar yang ikut dalam pelaksanaan Vaksinasi Merdeka ini,”Terimakasih kepada Polri khususnya pihak penyelenggara Polsek Medan Helvetia, Polrestabes Medan”, pungkasnya.(Indra.Hsb )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *