Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolsek Percut Sei Tuan Memberikan Sembako Kepada Masyarakat Lansia Di Hari Jumat Barokah


MEDAN//DeteksiNusantara.Com

Kapolsek Percut Sei Tuan mengadakan kegiatan Jumat Barokah kepada masyarakat Lansia di jalan.
Musyawarah Dusun lV simpang gudang desa seintes kecamatan. Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang. 

Pelaksana dari kegiatan ini adalah Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH. MH dan Kanit Binmas Iptu MHD Rohim Dalimunthe dan Bhabinkamtibmas Seintes AIPTU Sumarsiswanto.

Kegiatan Jumat Barokah dilaksanakan dengan memberikan beras 5 kg sebanyak 35 goni dan paket sembako sebanyak 35 bungkus yang berisikan gula putih 1 kg dan Roti kering 1 bungkus, minyak goreng 1 kg, mie Instan danTali asih berupa  uang Kepada Masyarakat Lansia dan Anak Yatim yang kurang mampu di Jalan Musyawarah Dusun IV Desa Seintes Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli serdang.    

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH. MH. menghimbau kepada masyarakat yang Lansia dan Anak Yatim yang menerima bantuan agar tetap menjaga protokol kesehatan, dengan memakai masker, dan menghindari kerumunan keramaian dan menjaga jarak minimal 1,5 meter dan menerapkan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

 Masyarakat Lansia yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih banyak  atas kepedulian Polsek Percut Sei Tuan, kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19,kemudian melaksanakan kegiatan Jumat Barokah aman dan terkendali.(Lenny.)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *