Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolsek Medan Tuntungan Anjangsana ke SMK Telkom


MEDAN//DeteksiNusantara.Com.   Kapolsek Medan Tuntungan Ipda Christin M Simanjuntak, S.S melakukan anjangsana  ke Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Telkom di Jalan Letjen Jamin Ginting KM 11, 5, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (23/11/2021) Pukul 12:30 Wib.

Kapolsek Medan Tuntungan Ipda Christina M Simanjuntak,S.S diterima langsung diruang kerja Kepala Sekolah SMK Telkom oleh Ir. Januar, M.Si sebagai Kepala Sekolah.

Kunjungan Kapolsek tersebut bertujuan untuk memperkenalkan diri kepada Kepala Sekolah dan berkoordinasi tentang keamanan di Sekolah SMK Telkom, agar lebih menjaga kenyamanan, baik kepada para guru maupun terhadap murid-murid.

Kemudian, Kapolsek juga mensosialisasikan tentang kenakalan remaja, seperti penyalahgunaan Narkotika. Tujuannya agar para murid-murid tidak terlibat atau ikut serta dalam kegiatan tersebut dan mengingatkan kepada Kepala Sekolah agar murid-murid tidak terlibat atau gabung ke dalam Genk motor.

Selanjutnya, Ipda Christin juga berpesan kepada Kepala Sekolah untuk tetap saling koordinasi tentang perkembangan situasi di era sekarang ini.

Kegiatan kunjungan ini berjalan dengan kondusif serta tetap mengikuti Protokol Kesehatan, dan diakhiri dengan foto bersama.(Indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *