Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolsek Tuntungan Gelar Rapat Internal Bersama Muspika Kecamatan Tuntungan


Medan // DeteksiNusantara.Com.Personil Polsek Medan Tuntungan Polrestabes Medan gelar kegiatan rapat internal dengan Camat Medan Tuntungan  di Mako Polsek Medan Tuntungan, Jumat (21/1/2022).


Kegiatan ini tentang kolaborasi sinergi dan harmonisasi giat-giat Kambtibmas dalam pelayanan kepada masyarakat dimasa Pandemi Covid 19 dan akselerasi vaksin kepada masyarakat Sekecamatan Tuntungan.


Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin Simanjuntak pada Jumat (21/1/2022).


Ia mengatakan pada hari Jumat (21/1/2022) sekira pukul 10.00 wib, bertempat di Mako Polsek Medan Tuntungan. Turut hadir dikesempatan itu, yakni Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin Simanjuntak, Camat Medan Tuntungan, Harry Indrawan Tarigan, S.Stp, Sekretaris Camat Kecamatan Medan Tuntungan dan personil Polsek Medan Tuntungan.


"Hasil dari kegiatan, kita diskusi kolaborasi giat-giat Kambtibmas secara sinergi yang dapat dilakukan oleh Polsek Tuntungan dan Muspika Kecamatan Medan Tuntungan (Kecamatan dan Koramil) dan instansi terkait terutama di masa pandemi Covid 19 dan percepatan vaksinasi untuk seluruh masyarakat," terang Christin.


Selanjutnya kegiatan itu diakhiri dengan foto bersama dan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif.(indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *