Binjai

HEADLINE NEWS

Polsek Tuntungan Berkolaborasi Gelar Vaksinasi Anak


Medan//DeteksiNusantara.Com.Personil Polsek Medan Tuntungan Polrestabes Medan bersama Muspika Kecamatan Medan Tuntungan giat  lounching perdana vaksinasi terhadap anak-anak di sekolah, Senin (17/1/2022).


Kegiatan vaksinasi tersebut diadakan di sekolah-sekolah yang berada di Kecamatan Medan Tuntungan. Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin Simanjuntak kepada wartawan pada Senin (17/1/2022).


Ia mengatakan vaksinasi anak ini diharapkan bisa membentuk kekebalan anak-anak terhadap serangan Covid 19, sehingga anak-anak ini pun bisa kembali mengikuti kegiatan pembelajaran tatap muka.


"Kita berkolaborasi bersama muspika kecamatan lounching perdana vaksinasi anak-anak berumur 6-11 Tahun. Adapun sekolah-sekolah sasaran kita berjumlah 6 Sekolah Dasar yaitu, SD Negeri 068005 dan SD Negeri 068006 Kelurahan Mangga, SD Swasta Arlida Kelurahan Mangga, SD Swasta Cerdas Kelurahan Tanjung Selamat, SD Negeri 066428 Kelurahan Sidomulyo, SD Negeri 067247 Kelurahan Laucih," bebernya.


Lanjutnya, setiba dilokasi, Kapolsek Medan Tuntungan menyapa langsung dan memberikan semangat kepada siswa-siswa dasar yang menjadi peserta vaksin.


"Terimakasih atas antusias adik-adik mengikuti vaksin. Gak sakitkan disuntiknya? Biar sehat yaa. Kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan aman dan kondusif. Dan saat ini kegiatan vaksinasi masih berlangsung," tandasnya mengakhiri.(Indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *