Binjai

HEADLINE NEWS

Polsek Medan Tuntungan Terus Gencar Vaksinasi Massal Tidak Lelah Beri Himbauan Patuhi PROKES.


Medan// DeteksiNusantara.Com. Polsek Medan Tuntungan Gencar Laksanakan Vaksin Massal bertempat di Mapolsek Medan Tuntungan jalan Bunga Turi III Kel. Lau Cih Kec. Medan Tuntungan, Senin (7/3/22) sekira pukul 10:00 Wib s/d selesai.

Dalam Giat vaksin Massal turut hadir Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, SS, Ps. Kanit IK Aiptu MH  Manullang, Aipda Sastriani Tarigan, Aipda E. Gurusinga, dan Brigadir Benny Siringoringo.

Polsek Medan Tuntungan terus menggencar vaksinasi 1,2 dan 3 (Boster) untuk memutus mata rantai covid-19 dan virus Omicron. Vaksin yang di berikan oleh Polsek Medan Tuntungan kepada Masyaraka Gratis masyarakat cukup membawa E-KTP asli / KK asli.

Vaksin yang di berikan kepada Masyarakat Tuntungan jenis vaksin Astra Zeneca Dosis 1untuk 1 orang ,Dosis 2 untuk 3 orang dan dosis 3 untuk 16 orang serta Lansia 1 orang juga masyarakat Umum 19 orang.

Giat Vaksinasi Massal yang di gerai Polsek Medan Tuntungan selalu menerapkan PROKES (Protokol kesehatan) dan masyarakat yang hadir di beri himbauan kepada petugas wajib selalu menggunakan Masker, jaga jarak ,mencuci tangan serta jangan berkerumun. 

Giat vaksinasi berjalan lancar masyarakat sangat antusias dengan Gerai Vaksin Massal yang diadakan di Mapolsek Medan Tuntungan. Vaksinasi terus di Gencarkan guna percepatan vaksin se-kecamatan Medan Tuntungan dalam mengejar Target program pemerintah .Vaksinasi selesai pukul 16:15 Wib situasi berjalan aman dan kondusif.(Indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *