Binjai

HEADLINE NEWS

Bersinergi Dengan BIN, Lapas Kota Tebing Tinggi Gelar Vaksinasi Covid-19

  

Tebing Tinggi  : Menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun, Lapas Klas IIB Kota Tebing Tinggi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kumham) Sumatera Utara gelar vaksinasi massal Covid-19 di Aula Lapas, Jln. Pusara Pejuang Kota Tebing Tinggi, Kamis (14/4).

Pelaksanaan vaksinasi massal  booster ini, kerjasama dengan Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumatera Utara dibantu tim vaksinator dari Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi.

Kepala Lapas Klas II B Kota Tebing Tinggi Kanwil Kumham Sumut, Anton Setiawan  di sela pelaksanaan vaksinasi mengatakan, bahwa vaksinasi Covid-19 yang sedang dilaksanakan merupakan rangkaian kegiatan menyambut HBP ke-58 Tahun yang jatuh pada 27 April mendatang.

Kegiatan vaksinasi booster ini kerjasama dengan BIN daerah dibantu oleh tim vaksinator (Nakes) dari Dinas Kesehatan.

Mantan Ka Lapas Pemuda Langkat ini melanjutkan, penerima vaksin tersebut adalah penghuni Lapas, yakni para tahanan dan Warga Binaan Pemasyarakatan serta PNS Kumham yang belum menerima vaksin booster. 

Melalui kerjasama dengan BIN, lanjut Anton, Lapas Tebing Tinggi sangat mengapresiasi sinergitas yang dibangun demi memutus mata rantai Covid-19. "Terima kasih BIN Daerah Sumut khususnya Posda Kota Tebing Tinggi yang telah menggelar vaksinasi terhadap warga binaan yang ada di Lapas Tebing Tinggi” ujarnya. 

"Selanjutnya juga ada pembagian sembako dari Posda BIN Kota Tebing Tinggj kepada Warga Binaan yang telah divaksin. Kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif sampai dengan selesai," ungkapnya.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *