Binjai

HEADLINE NEWS

Mayat Terapung di Laut di Duga Seorang Wanita Sedang Hamil Dermaga Belawan


MEDAN// DeteksiNusantara.Com. Mendadak sontak heboh warga Belawan melihat sosok mayat terapung di Perairan Dermaga Sundari Belawan.

Adapun saksi awal yg melihat sesosok mayat terapung tersebut di Lokasi kejadian 

Muhammad Irpan, 27 Tahun, Islam, wiraswasta, Lorong stasiun Lk 14 Kel.Belawan I Kec.Medan Belawan dan Ardiansyah, Lk, 31 thn, islam, Nelayan, Palu kuraw dusun II Kec. Hamparan Perak.

Kronologis kejadian berawal

hari Rabu 11/5/2022 sekira Pkl 07.30 Wib saksi 1 sedang duduk di warung depan dermaga Sundari dan saksi 2 sedang berada di atas boat hendak menunggu penumpang didermaga lorong Sundari mendengar suara teriakan dari boat yg melintas bahwasannya ada mayat yg terapung dilaut tak jauh dari dermaga Sundari.

Mendengar teriakan tersebut kemudian kedua saksi tersebut langsung melihat dan memastikan bahwa benar itu mayat terapung dengan mengunakan boat saksi dan benar bahwasannya yg terapung dilaut dekat dermaga Sundari adalah mayat seorang wanita.

kemudian kedua saksi melaporkan bahwa ada mayat yang terapung dilaut  mendapat informasi dari warga bahwa ada mayat terapung di laut Belawan dan pada saat itu juga  melalui piket Reskrim   dan piket Ident  mengecek Laporan tersebut berangkat ke objek dan benar bahwa  ditemukan mayat seorang wanita yg terapung dilaut didepan dermaga bandar Deli dan mayat tersebut sudah diangkat ,dan mayat tersebut sudah dimasukkan kedalam kantong mayat dengan keadaan Leher terjerat tali plastik dlm keadaan hamil mulut berbusa mengeluarkan darah didermaga Polairud. 

Selanjutnya Polairud menangani mayat tersebut dan akan membawa mayat tersebut kerumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.

Saat ini di tangani oleh Dir Pol air Belawan dan dibawa ke RS Poldasu/Brimob Sei Wampu.(Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *