Binjai

HEADLINE NEWS

Terima Remisi waisak, wargabinaan Rutan 1 Medan kanwil kumham Sumut yang beragam Buddha ucapkan syukur


MEDAN// DeteksiNusantara.Com. Sebanyak 45 orang wargabinaan Rutan 1 Medan yang beragama Buddha mendapatkan remisi waisak sesuai dengan ketentuan yang berlaku, 17 orang mendapatkan remisi 15 hari, 24 orang mendapatkan remisi 1 bulan dan 4 orang mendapatkan remisi 1 bulan 15 hari. Dengan total 45 orang yang mendapatkan remisi ini berarti seluruh wargabinaan Rutan 1 Medan yang beragam Buddha mendapatkan remisi.

Dalam amanatnya kepala Rutan Kelas 1 Medan Theo Adrianus purba menyampaikan kepada warga binaan bahwa remisi ini merupakan reward ataupun hadiah dari pemerintah atas penilaian berkelakuan baik selama yang bersangkutan menjalani masa pidana, oleh sebab itu wujudkan rasa syukur atas penerimaan remisi ini dengan tetap berkelakuan dan menjaga ketertiban. 

Kepala Rutan Theo Adrianus Purba juga menyampaikan selamat memperingati hari raya waisan dan terus mengedepankan peningkatan ibadah di kuil Rutan 1 Medan. “saya hari semua wargabinaan rutan yang beragam budha dapat meramaikan kuil kita, dijaga dan dimakmurkan serta tetap menjaga kerukunan antar umat beragama”

Dalam Sambutannya Kepala Rutan Theo Adrianus Purba Mengucapkan "Selamat Hari Raya Waisak 2566 BE / 16 Mei 2022 bagi Saudara/i, Semoga berkah Waisak membawa  kebahagiaan, kedamaian dan keadilan bagi kita semua. Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta. Semoga semua makhluk hidup berbahagia (Indra.hsb )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *