Binjai

HEADLINE NEWS

Apresiasi, Imigrasi Kelas I TPI Polonia Medan Berikan Kemudahan Pelayanan Pembuatan M-Paspor


MEDAN//DeteksiNusantara.Com. Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia Medan Jalan Mangkubumi No. 2 AUR Kecamatan Medan Maimun, memberikan kemudahan dalam permohonan pengurusan paspor dengan cara menggunakan aplikasi mobile paspor (M-paspor).

Setiap pemohon dalam pembuatan paspor cukup dengan mengisi data pribadi dan menentukan kapan jadwal antrean paspor secara online dan langsung membayarkan administrasi negara melalui Bank.

Disamping itu, pelayanan di kantor imigrasi Polonia juga memberikan kemudahan pada usia lansia dan orang sakit, cukup membawa dokumen asli berupa KTP, Kartu Keluarga, Ijazah/akte kelahiran.

Dan untuk pemohon paspor perpanjangan (Pergantian) cukup hanya membawa dokumen asli berupa, KTP dan Paspor asli. Dan untuk penyelesaian atau pengambilan paspor 3 hari kerja setelah melakukan pembayaran Bank.

Salah seorang pemohon paspor bernama Ardi Wirayuda Saragih (19) warga Jalan Pembangunan Gg. Sosial No.20-AD sangat mengapresiasi pelayanan pembuatan paspor di kantor imigrasi Polonia.

"Saya selaku pemohon pembuatan paspor di kantor imigrasi Polonia sangat apresiasi dengan pelayannya terhadap masyarakat dan sangat merasa puas dalam pelayanan kinerja pegawai kantor imigrasi Polonia", ucapnya kepada wartawan, Senin (18/7/2022).

Lanjutnya, "Disamping dalam pelayanannya yang ramah tamah dan humanis, kantor imigrasi polonia memiliki suasana baik dan begitu juga lingkungan pekarangan baik toilet bersih dan asri. Apalagi diare ruang tunggu dalam kantor sangat nyaman aman dan tertata rapi," imbuhnya (Indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *