» » PAC IPK Patumbak Gelar Silaturahmi Antar Pengurus dan Anggota IPK

PAC IPK Patumbak Gelar Silaturahmi Antar Pengurus dan Anggota IPK

Penulis By on 7.09.2022 |


MEDAN// DeteksiNusantara.Com. Pengurus Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) menggelar kegiatan silaturahmi dan rapat internal antar pengurus dan anggota di Kafe Laras Kecamatan Patumbak, Deli Serdang pada Sabtu (9/7/2022). 

Ketua PAC IPK  Patumbak Deli Serdang  Robert Pakpahan minta semua pengurus maupun pimpinan ranting terus tingkat kebersamaan. Sehingga program kerja dalam meningkatkan kesejahteraan warga Patumbak semakin baik.

"Semua kader maupun pengurus IPK Kecamatan Patumbak  terus bekerja sama dengan pemerintah Kecamatan Patumbak berperan aktif dalam menciptakan suasana aman dan tetap peduli kepada warga kurang mampu di Kecermatan Patumbak, " ucap Ketua PAC IPK Patumbak Robert Pakpahan menerima kunjungan silaturahmi pengurus teras DPD IPK Deli Serdang di Jalan Kebun Kopi, Gang Rangga Marindal, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (9/7/2022) sore. 

Dijelaskannya, kedatangan pengurus DPD IPK Deli Serdang disambut hangat dan  sederhana, dengan tetap mematuhi  protokol kesehatan Covid-19 sesuai aturan Pemerintah. 

Acara dilaksanakan dalam kebersamaan membangun sinerginitas kemajuan serta pengembangan organisasi di Kecamatan Patimbak tetap solid mengedepankan satu komando. 

Ketua PAC IPK Patumbak mengaku, dirinya memberiikan motivasi, untuk tetap semangat dalam peningkatan membesarkan IPK di Kecarnatan Patumbak  untuk tetap solid dalam membangun kebersamaan. 

"Kalau ada rintangan itu, itulah motivasi kita selaku kader orgasasi IPK yang terus bergerak dibidang kegiatan sosial dan yang berkarya nyata, sesuai apa moto pendiri kakanda Olo Panggabean almarhum dikenal dermawannya dalam kegiatan sosial yang saat ini dilanjutkan oleh Kakanda Budi Panggabean Ketua Umum IPK seluruh Indonesia dan kakanda  Arfan Maksum Nasution, sebagai Sekjennya, Ketua DPD IPK Deli Serdang, Monang Gultom dan inilah yang harus  kita terus laksanakan dan terus kita jalani," papar pria dermawan ini. 

Ditegaskannya, mengajak seluruh Pengurus, Anggota dan Kader IPK Kecarnatan Patumbak, untuk berkarya nyata membesar kan organisasi ini, dan jadi contoh di lingkungannya serta tetap bersinergi mendukung pemerintah saat ini untuk kesejahteraan masyarakat.

"Mari kita terus berupaya melakukan yang terbaik membesarkan IPK khususnya di Kecarnatan Patumbak , dengan kita mendukung kamtibmas yang kondusif dan aman, " pungkasnya.

Selanjutnya kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama antar pengurus dan anggota IPK se-Kecamatan Patumbak. Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Sekjend IPK PAC Patumbak, Bambang Gunawan, pengurus ranting sebanyak 8 Ranting se-kecamatan Patumbak dan anggota( Indra.Hsb)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya