Binjai

HEADLINE NEWS

Diduga Kapolsek Pancur Batu Gelapkan Uang Penyidikan

 



MEDAN//DeteksuNusantara.Com.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Eriyanto D Ginting,S.Sos diduga menggelapkan uang penyidikan dan penyelidikan bulan Juli tahun 2022 senilai puluhan juta rupiah

Dugaan penggelapan dana penyidikan tersebut pun viral dan beredar di grub WhatsAPP di duga di unggah oleh Netizen bernama Rizal Suprapto, dimana isi dari capture tersebut mengatakan bahwa,  Kapolsek Pancur Batu suka pencitraan, diwilayahnya banyak narkoba dia diam aja. dia juga sudah korupsikan uang penyidikan perwal reskrim Polsek Pancur Batu bulan 7 Tahun 2022 sebesar Rp 31.430.000. Pantas buser Polsek Pancur Batu kadang malas lakukan penyelidikan, wong uang penyidikan bulan 7 tahun 2022 ini di makan kan sendiri oleh Kapolseknya bernama Eriyanto. Kasihan, apakah Pak Kapolri tau akan hak ini ya ?

Netizen tersebut juga mengunggah unggahan, Usut tuntas kemana uang penyidikan bulan 7 tahun 2022. Diduga kuat Kapolsek Pancur Batu lakukan korupsi. Dia makan sendiri uang penyidikan yang diberikan oleh negara.

Uang yang diduga tidak di serahkan ataupun diberikan oleh Kapolsek Pancur Batu kepada personil tersebut di diduga senilai Rp 31.430.000 rupiah, Uang tersebut di kabarkan merupakan uang dari Negara kepada personil yang  melakukan proses penyidikan oleh penyelidikan di Mapolsek Pancur Batu - Polrestabes Medan.

Namun uang tersebut diduga tidak diberikan Kapolsek Pancur Batu kepada para personil, Kapolsek Pancur Batu diduga menilap dana tersebut.

Kapolsek Pancur Batu, Kompol ED Ginting,S.Sos saat di konfirmasi Awak Media DeteksiNusantara.Com Rabu siang 28 September 2022, Pukul 13.33 Wib membantah hal tersebut.

"Itu informasi dari mana, tidak benar itu," Pungkas Kapolsek Pancur Batu.(indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *