» » GNPF Ulama Sumut Mengutuk Perzinahan di Chinergi SPA

GNPF Ulama Sumut Mengutuk Perzinahan di Chinergi SPA

Penulis By on 9.06.2022 |


Medan//DeteksiNusantara.Com. Praktik prostitusi diduga bebas beroperasi di kawasan Jalan Abdullah Lubis, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru. Tepatnya pada sebuah tempat spa yang bernama Chinergy Day Spa. Pemberitaan hal itupun mulai marak tersiar dan beredar di masyarakat sejak Senin (5/9/2022).


Menanggapi hal tersebut, Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Sumatera Utara angkat bicara.


Ketua GNPF Ulama Sumut, Ustadz Aidan Nazwir mengatakan prostitusi atau perzinahan adalah suatu perbuatan tercela dan berimplikasi dosa besar bagi pelaku dan antek-anteknya, juga merupakan salah satu penyakit masyarakat (pekat) yang telah berumur hampir sepanjang dunia ini ada serta daya rusaknya juga sangat signifikan, baik itu dari segi mental, akhlak, ekonomi, keamanan, kejahatan maupun kesehatan, wabah penyakit yang menyerang masyarakat.


"Masih segar lagi ingatan kita, terkait dengan wabah penyakit yang begitu menghantui dunia, karena menjadi mesin pembunuh manusia dan sekaligus menyerang juga merusakkan peradaban dunia beberapa dekade lalu yaitu Aids, Accuaire immune defensive syindroms yang diduga disebabkan prilaku seks bebas, prostitusi dan sebagainya atau zinah," ungkap ustad Aidan, Selasa (6/9/2022).


"Oleh karenanya, saya sebagai warga masyarakat Kota Medan dengan ini menyesalkan dan mengutuk keras praktik prostitusi yang dimaksud, serta meminta pihak terkait teristimewa aparat penegak hukum, kepolisian untuk segera merespon dan menindak serta menyeret penyelenggara bisnis haram ini ke ranah hukum," tandasnya mengakhiri.(red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya